Kuma Kuma Kuma Bear - Chapter 10

Chapter 10 - Beruang-san Berlatih Sihir

Aku bangun lebih awal di pagi hari untuk sarapan dan menuju pintu keluar kota. Ini adalah untuk demi berlatih sihir yang aku tidak bisa gunakan di dalam penginapan kemarin.

[Oh, kau nona kecil yang mengenakan pakaian aneh beberapa hari yang lalu. Apakah kamu berencana pergi keluar?]

Penjaga gerbang melihatku dan memutuskan untuk mendekat padaku.
Jika aku ingat dengan benar, dia adalah orang yang sama yang membantuku beberapa hari yang lalu ketika aku datang ke kota.

[Yep, ini kartu guildku]

Aku menunjukkan kartu guildku dan mengangkatnya ke atas kristal.
Untuk mendeteksi kriminal, itu terlihat seperti itu penting untuk memeriksa kartu guildmu ketika keluar kota.
Contohnya, jika seseorang melakukan sebuah kejahatan di dalam kota, guild bisa mendaftarkan mereka sebagai seorang kriminal dan mereka akan menangkapnya di gerbang.

[Sepertinya kamu menjadi seorang petualang. Hey, ada apa dengan pekerjaan "Beruang" ini?]

Dia melihat pada kartuku saat dia bertanya.

[Abaikan saja itu]
[Yah, itu tidak seperti itu salah]

Dia menepuk kepalaku saat dia mengatakan itu.

[Ooh, beruang ini terasa cukup bagus]
[Hey, hentikan itu]

Aku menyingkirkan tangannya menjauh.

[Ooh, maaf, maaf. Berbahaya di luar kota, jadi hati-hatilah]
[Aku hanya akan berlatih beberapa sihir di luar]
[Aku mengerti. Yah, selama kau tidak mendekat hutan, kau seharusnya tidak bertemu monster. Meskipun ada monster yang berkeliaran sesekali, jadi berhati-hatilah]

Aku mengambil kembali kartu guildku dan menuju keluar kota.
Aku memastikan tidak ada tanda-tanda kehidupan di sekitaky setelah berjalan sebentar.
Pertama, aku mencoba menggunakan sihir penguatan tubuh yang dijelaskan dibuku.
Itu tidak sulit.
Terlihat seperti semua yang aku harus lakukan adalah menyebarkan kekuatan sihirku ke seluruh tubuhku.
Ini adalah sebuah skill yang digunakan oleh warrior dan swordsmen saat masih sebuah game.
durasi efeknya singkat tapi karena itu meningkatkat kekuatanmu, itu populer dalam pertarungan.
Aku mencobanya menyebarkan kekuatan sihirku ke seluruh tubuhku.
Aku mulai berlari untuk mencobanya.
Oooh, cepat.
Aku mencoba melompat.

[Wahhhhhhhhh!]

Aku dengan santai melompat 10 meter dan mendarat tanpa terluka.
Itu mungkin sebuah efek dari penguatan tubuh.
Aku mencoba berbagai gal untuk memastikannya.
Aku mencoba berlari, melompat, pukulan beruang dan tendangan beruang, baik dalam penguatan tubuh on dan off.
Aku memastikan statusku.

Nama: Yuna
Usia: 15
Level: 8
Skill: Bahasa dari Dunia yang Berbeda, Tulisan dari Dunia yang Berbeda, Kotak Dimensi Beruang, Mata Pengamatan Beruang
Sihir: Cahaya Beruang, Penguatan Tubuh Beruang

Peralatan:
Tangan Beruang Hitam (Non-transferable)
Tangan Beruang Putih (Non-transferable)
Kaki Beruang Hitam (Non-transferable)
Kaki Beruang Putih (Non-transferable)
Setelan Beruang (Non-transferable)
Pakaian Dalam Beruang (Non-transferable)

... Penguatan tubuh beruang?
Beruang?

Penguatan Tubuh Beruang:
Meningkatkan kekuatan fisik dengan menyebarkan kekuatan sihir ke seluruh peralatan beruang.

Aku menutup jendela status, tanpa kata-kata.
Aku memutuskan untuk berlatih sihir berikutnya seolah-olah aku tidak melihat itu.
Um, di sekitar sini, aku kira.
Mengabaikan soal beruang, aku mencari sebuah area di mana aku bisa berlatih sihir serangan.
Aku berakhir memilih suatu tempat di dekat pintu masuk hutan.

Di dunia ini, cast sihir memerlukan langkah-langkah berikut:
1> Mengumpulkan kekuatan sihir
2> Membuat sebuah gambaran dari sihir yang kamu mau gunakan
3> Pelafalan

Di game, itu adalah:
1> Mengumpulkan kekuatan sihir
2> Pelafalan

Itu lebih sederhana di game.
Setelah mengumpulkan kekuatan sihirmu, semua yang harus kamu lakukan adalah cast mantera.
Setelah kamu mengumpulkan sihir, katakan saja "Api" itu cukup untuk cast mantera.
Di dunia ini, itu penting untuk membuat sebuah gambaran.
Tapi itu bukan sebuah masalah dengan pengalamanku dengan game, manga dan novel.
Aku mengumpulkan sihir di tanganku dan membayangkan sebuah bola api.

[Bola api]

Yep, aku dengan mudah melakukannya.
Sebuah bola api di dalam mulut beruang.
Itu tidak panas dan beruangnya tidak terbakar.
Aku merentangkan tanganku dan membayangkan bola apinya dilempar.
Targetku adalah sebuah batu besar sekitar 10 meter dariku.
Bola apinya melayang keluar dari mulut beruang, mengenai batu besar dan menghancurkannya.
Sebagai percobaan, aku mencoba mengumpulkan kekuatan sihir dan membuat sebuah bola api hanya dari imajinasi.
Aku bisa memastikan bahwa aku bisa menggunakan sihir tanpa lantunan.
Namun, berteriak "Bola api" membuatnya lebih mudah untuk membayangkan, dan aktifnya lebih cepat juga.
Lantunan dibutuhkan di game juga, jadi itu terlihat seperti itu lebih mudah untuk cast sihir melalu lantunan.
Aku akan mencoba menggunakan sihir air selanjutnya.

[Bola air]

Hanya seperti bola api, sebuah bola air terbentuk di mulut beruang.
Aku menembakan bola air itu menuju batu besar yang lain.
Batu besar hampir hancur setelah mendapatkan pukulan.
Itu terlihat seperti api - lebih kuat.
Dalam hal itu, lalu aku akan mencoba membekukan air.
Aku membayangkan sebuah ujung yang tajam dan menembakannya menuju batu besar itu.
Sebuah tombak es terbang keluar dari mulut beruang dan menghancurkan batu besar itu.
Aku tidak bisa menggunakan api di dalam hutan jadi es cukup berguna.
Aku selesai dengan api dan air, jadi aku kira angin dan tanah berikutnya.
Aku menyelimuti tangan beruang dengan angin dan...

[Sayatan Angin]

... mengeluarkan sebuah pisau angin. Batu besar itu terpotong dengan sempurna menjadi dua.
Selanjutnya adalah sihir tanah.
Aku ingin tahu apakah sihir tanah adalah tipe pertahanan...
Di game, sihir tanah membuat sebuah dinding untuk menangkis serangan musuh.
Aku mengumpulkan kekuatan sihir di beruang dan merentangkan tanganku ke tanah, membayangkan sebuah dinding.

[Perisai dinding]

Tanah melonjak ke atas dan membuat sebuah dinding.
Aku tidak tahu bagaimana kuatnya itu, tapi aku membuat sebuah dinding.
Itu bearti aku mempunyai keahlian kesemua empat elemen; api, air, angin, dan tanah.
Aku memeriksa statusku untuk memastikan.

Nama: Yuna
Usia: 15
Level: 8
Skill: Bahasa dari Dunia yang Berbeda, Tulisan dari Dunia yang Berbeda, Kotak Dimensi Beruang, Mata Pengamatan Beruang
Sihir: Cahaya Beruang, Penguatan Tubuh Beruang, Sihir Elemen Api Beruang, Sihir Elemen Air Beruang, Sihir Elemen Angin Beruang, Sihir Elemen Tanah Beruang

Peralatan:
Tangan Beruang Hitam (Non-transferable)
Tangan Beruang Putih (Non-transferable)
Kaki Beruang Hitam (Non-transferable)
Kaki Beruang Putih (Non-transferable)
Setelan Beruang (Non-transferable)
Pakaian Dalam Beruang (Non-transferable)

Seperti yang aku pikir, itu terhubung ke beruang.

Sihir Elemen Api Beruang:
Dengan mengumpulkan kekuatan sihir di sarung tangan beruang, sihir api menjadi bisa digunakan.
Kekuatan sihir bervariasi tergantung pada kekuatan sihir dan imajinasi.
Kekuatan lebih meningkat ketika membayangkan seekor beruang.
(T/NS: membayangkan seekor beruang.. membayangkan seekor beruang.. membayangkan seekor beruang.. membayangkan seekor beruang.. membayangkan seekor beruang.. )

Sihir Elemen Air Beruang:
Dengan mengumpulkan kekuatan sihir di sarung tangan beruang, sihir air menjadi bisa digunakan.
Kekuatan sihir bervariasi tergantung pada kekuatan sihir dan imajinasi.
Kekuatan lebih meningkat ketika membayangkan seekor beruang.

Sihir Elemen Angin Beruang:
Dengan mengumpulkan kekuatan sihir di sarung tangan beruang, sihir angin menjadi bisa digunakan.
Kekuatan sihir bervariasi tergantung pada kekuatan sihir dan imajinasi.
Kekuatan lebih meningkat ketika membayangkan seekor beruang.

Sihir Elemen Tanah Beruang:
Dengan mengumpulkan kekuatan sihir di sarung tangan beruang, sihir tanah menjadi bisa digunakan.
Kekuatan sihir bervariasi tergantung pada kekuatan sihir dan imajinasi.
Kekuatan lebih meningkat ketika membayangkan seekor beruang.

Dengan kata lain, aku tidak bisa menggunakan sihir tanpa peralatan beruang ini.
Astaga, aku sudah mengerti itu.
Aku sudah menerimanya.
Namun, ada satu hal yang menarik perhatianku.
"Kekuatan lebih meningkat ketika membayangkan seekor beruang"
"Ketika membayangkan seekor beruang" katanya.
Sebagai percobaan, aku mencoba membayangkan api dalam bentuk seekor beruang.
Seekor beruang merah yang terbakar telah dibuat didepan mataku.

[Umm...]

Aku mencoba membidik beruang itu ke sebuah batu besar sekarang.
Batu besar itu meleleh.
Itu lava.
Ini berbahaya.
Sihir ini disegel.
Ayo siapkan beberapa air.
Itu akan menjadi sebuah masalah jika itu mulai terbakar, jadi aku akan menggunakan air untuk memadamkannya.
Air biasa tidak bisa memadamkannya, jadi aku membuat seekor beruang air dan akhirnya berhasil untuk memadamkan lava itu.
Berbahaya, berbahaya.
Aku mendengar suara gemerisik datang dari semak-semak di hutan saat aku beristirahat sebentar.
Seekor serigala muncul.
Seorang partner untuk membantuku berlatih sihir datang.
Karena menggunakan sihir api mungkin akan membakar hutan, ayo gunakan sihir es.
Aku mengumpulkan kekuatan sihir dan membayangkan es tipis.

[Panah es]

Itu menusuk serigala itu - menembus kepalanya.
Serigala yang kepalanya tertusuk berhenti bergerak.
Seperti yang aku pikir, peralatan beruang ini pastinya terdapat bantuan pembidikan.
Itu seperti batu beberapa waktu yang lalu, di mana itu pasti akan kena apa yang kamu bidik.
Itu sungguh berguna, jadi aku tidak punya keluhan.
Aku mendekat serigala itu dan menempatkan mayatnya ke dalam kotak beruang.
Aku masih tidak bisa membongkar mayatnya, tapi aku punya kotak beruang.
Aku akan pergi dan menjualnya nanti.

[Serigala, huh...]

Aku sedikit khawatir, jadi aku memutuskan untuk menuju lebih dalam ke dalam hutan.
Itu mungkin bagus untuk berlatih sihir juga.
Bahkan di game, serigala adalah sasaran latihan untuk player baru.
Aku menggunakan kekuatan sepatu beruang dan mulai berlari melewati hutan.
Aku meningkatkan kecepatanku dan kekuatan lompatan dengan menempatkan energi sihir ke dalam sepatu.
Bahkan guncangan saat mendarat tidak ada, berkat peralatannya.
Itu mungkin terlalu nyaman, peralatan beruang ini!
Aku berlari melewati hutan dan kadang-kadang melompat sambil mencari serigala.
Aku melihat ke bawah saat aku melompat dan melihat sekumpulan serigala.

[Aku ingin tahu apakah mereka ada banyak]

Aku mungkin bisa saja lari jika sesuatu terlihat mustahil.
Aku mendarat di tengah sekumpulan serigala.
Pada waktu yang sama, aku membuat dan menembak tiga panah es.
Masing-masing serigala kepalanya tertusuk.
Itu terlihat seperti menggunakan ketiganya pada waktu yang sama baik-baik saja.
Serigala lainnya bergegas ke arahku dari belakang.

[Perisai dinding]

Aku dengan cepat membesarkan sebuah dinding tanah agar serigala-serigala itu terbentur.
Pada saat itu, aku menyerangnya dari samping.

[Pukulan~beruang]

Seekor serigala terpental jauh.
Aku menyerang serigala yang lain lagi.

[Dan pukulan-beruang lagi]

Serigala yang lain terpental.
Aku akan menggunakan sihir lagi karena aku bisa membuat beberapa ruang.
Kekuatan pukulan beruang telah meningkat, tidak diragukan lagi.

[Sayatan angin]

Seekor serigala terbelah dengan rapi menjadi setengah.
Darah mengguyur ke bawah dalam bentuk hujan.
Yep, ini pastinya bukan sebuah perasaan yang baik.
Setengahnya terasa seperti sebuah game,  tapi faktanya adalah bahwa ini nyata.
Ayo tidak menggunakan sayatan angin lagi.
Es seharusnya cukup bagus untuk membunuh mereka.
Aku kemungkinan akan perlu untuk membiasakan perasaan ini pada akhirnya.
Aku melompat ke atas.
Aku membuat panah es sebanyak yang bisa aku bayangkan dan selusin panah terbentuk.
Aku membidik ke serigala yang melolong di tanah dan menembaknya ke arah sekumpulan serigala.
Seperti yang diharapkan, panah-panah itu tidak bisa bisa langsung headshot, tapi panahnya masih menembus melewati tubuh serigala-serigala itu.
Selusin serigala telah dikalahkan dalam sekejap.
Aku mendarat di tanah dan pukulan beruang ke seekor serigala terdekat.
Aku mengulangi serangan fisik dan sihir lagi dan lagi...
Tanah dikotori dengan sejumlah mayat serigala yang tak terhitung katika pertarungan selesai.
Aku menempatkan mereka satu-satu ke dalam kotak beruangku.
Itu akan bagus jika mayatnya hilang dan meninggalkan item setelahnya seperti di game.
Aku tidak ragu untuk mengalahkan monster.
Itu adalah sesuatu yang aku lakukan di game bagaimanapun juga.
Masalahnya adalah mayat yang terendam darah itu masih ada setelah mengalahkannya.
Hanya ini perbedaan dari game.
Totalnya, ada sekitar 40 mayat.
Karena kelelahan mental, aku memutuskan untuk mengakhiri latihan sihir hari ini di sini dan kembali ke kota.


Komentar

Posting Komentar