Kuma Kuma Kuma Bear - Chapter 2

Chapter 2 - Beruang-san Bertemu Seorang Gadis

Aku membuka mataku.
Ini bukan rumahku. (Ketika kamu memasuki game - kamu dipindahkan ke rumahmu)
Aku di dalam hutan yang tidak dikenal.
Peralatannya beruang.
Kedua tangan, kedua kaki, pakaian.
Ini setelan beruang yang aku dapatkan sebelumnya.
Ini tiba-tiba terpakai, apakah ini hukuman game.
Tapi, ini tak diduga nyaman untuk dipakai.
Ketika aku melihat tanganku, Aku melihat sarung tangan boneka beruang.
Aku mencoba untuk menggerakkan mulutnya.
Itu tak diduga imut.


Aku melihat ke sekitar, tapi tak ada seorangpun di sini.
Untuk saat ini, aku lega bahwa tidak seorangpun di sini untuk melihatku dalam penampilan memalukan ini.

[Ayo mengganti pakaianku dulu]

Ini tidak mungkin untuk mengganti peralatan sementara tidak berada di rumahku.
Aku mencoba untuk mengeluarkan item dari kotak item, tapi kotak item tidak terbuka.
Rusak?
Ini merepotkan, tapi ayo coba login ulang.

[Kenapa?..]

Layar logout tidak muncul.
Aku mencoba untuk mengontak beberapa teman di list teman kecilku, tapi layar tidak muncul.
Untuk sekarang, untuk mengetahui lokasiku, ayo membuka layar peta.

[Hah?]

Layar peta tidak muncul.

[Hei, apa yang sedang terjadi?]

Aku mencoba layar status.
Itu muncul.

Nama: Yuna
Level: 1
Skills: Bahasa dari Dunia yang Berbeda, Tulisan dari Dunia yang Berbeda

[Apa ini~~~]

Update errors?

[Oi, admin apa yang terjadi. Karakter yang aku tingkatkan selama satu tahun sekarang level 1, aku ingin kompensasi]

Tidak, kembalikan karakter asliku, aku tidak membutuhkan uang.
Aku mendengar suara 'Chiror?n'.
Itu suara penerimaan surat.
Aku pikir itu surat "Kami minta maaf" dari admin, jadi aku mencoba untuk melihat layar email, tapi itu tidak muncul.

[Bagaimana aku membacanya?]

Layar email terbuka di depan mataku saat aku berpikir begitu.

Pengirim: Dewa
Yuna-chan, selamat,
Karena hasil survei, kamu terpilih.
clap clap clap clap
Tempat yang kamu masuki bukan dunia game.
Ini dunia yang aku atur.
Dengan kata lain, dunia yang berbeda.
Aku mau kamu hidup di dunia ini.
Tentu, karena itu akan buruk untuk meninggalkanmu telanjang, aku memberimu pakaian beruang sebagai hadiah.
Ada juga hadiah yang lain, semoga beruntung menemukannya.

[Apakah ini event baru?]

Pertama, ayo cari player lain karena aku tidak mengerti.
Dunia yang berbeda, dari novel apa ini.
Pada kenyataannya, sesuatu seperti itu tidak bisa terjadi.
Khayalan menyesatkan mana yang menghasilkan ini?

Masalahnya aku tidak tahu lokasiku saat ini.
Aku level 1, kalau aku diserang oleh monster aku akan mati.
Kalau aku mati, akankah aku kembali ke rumahku?
Untuk sekarang, ayo keluar hutan.
Namun, tanpa senjata akan bermasalah.
Saat berjalan di hutan sebentar - aku menemukkan tongkat kayu cypress dengan panjang yang bagus.
(T/N: Cypress. hmm... mungkin nama pohon atau semacamnya)
Aku memegangnya di mulut beruang.

[Aku ingin tahu apakah aku bisa menggunakan ini sebagai pengganti senjata?]

Ini lebih baik daripada tangan kosong, aku memutuskan untuk mengambilnya.
Aku merasa seperti pahlawan yang dilengkapi dengan tongkat.
Sementara sedang berjalan melalui hutan, terlihat seperti beruang dengan tongkat di tangannya, wolfe telah muncul.
Wolfe - monster seperti serigala yang biasanya muncul di sekitar kota pemula.
Aku ingin mengonfirmasi statusnya, tapi layar status tidak muncul.
Wolfe dibedakan dengan level.
Dia seharusnya lemah, tapi aku tak yakin kalau aku bisa menjatuhkannya dengan tongkatku.
Setidaknya dia hanya satu binatang dan bukan berkelompok.
aku memegang tongkat seperti pedang. Wolfe datang berlari dan melompat lurus padaku.
Aku menghindari ke sisi seperti yang aku selalu lakukan di game dan melemparkan tongkat kayu itu - menancap di sisi wolfe.
Ini akan terpotong setengah kalau aku memiliki pedang.
Wolfe berteriak [kyain] dengan suara yang menyedihkan dan berhenti bergerak.
Ini tidak diduga kalah dengan satu pukulan.
Apakah ini tongkat cypress  pahlawan?
Aku mengangkat tongkat ke langit.
Yah, kesampingkan candaan.
Huh?
Aku melihat wolfe itu, tapi di sana tidak ada perubahan.
Meskipun aku mengalahkannya, dia tidak berubah menjadi item.
Ketika monster mati, itu hilang dan menjatuhkan item.
Biasanya menjatuhkan daging wolfe, bulu, atau batu sihir kalau keberuntunganmu bagus. Wolfe ini tidak menghilang. Aku menepuknya dengan tongkat, dia tidak bergerak.
Dia mati tanpa diragukan lagi.
Apakah email yang aku dapatkan sebelumnya nyata.
Apakah ini sungguh dunia yang berbeda?
Ayo pergi dari sini sekarang.
Darah wolfe menyebar di udara, monster lain mungkin tertarik dengan bau itu.
Seperti yang diharapkan aku tidak memiliki pengetahuan membongkar wolfe.
Ini tidak seperti itu akan mungkin dengan pengetahuan game dan novel.
Aku berjalan sebentar sejak aku mengalahkan wolfe. tapi tak ada akhir untuk hutan ini.
Huh?

[Aku lapar~]

Kotak item tidak terbuka jadi aku tidak bisa mendapatkan makanan satupun.
Tidak, kemungkinan bahwa makanan tidak dapat dimakan kalau ini bukan dunia game.
Aku perlu mencari orang sebelum monster membunuhku atau aku berakhir mati kelaparan.

Aku berjalan jauh di hutan, tapi tidak kelelahan.
Apakah ini berkat sepatu beruang?
Ini memalukan, tapi sepatu yang nyaman.

[Seseorang, tolong saya...]

Itu suara orang.
Ini mungkin berbahaya, tapi ini pertama kalinya aku mendengar suara orang lain, aku menuju ke suara yang sadar akan bahaya.
Saat aku mendekati tempat itu.
Gadis kecil terjatuh. 3 wolfe mengejarnya.
Aku mengambil 3 batu yang terletak di tanah saat berlari.
Aku mengambilnya dengan kuat di mulut beruang hitam.
Aku melemparkan batu untuk mendapatkan perhatiannya. Lempar. Lempar.

[Hah?]

Batu mengenai wolfe itu.
Darah menyebar dari 3 wolfe dan mereka terjatuh.
Aku tidak berpikir itu akan kena.
Aku ingin tahu apakah beruang ini mengoreksi lintasannya?
Aku menggerakkan mulut beruang - pakupaku.
Wolfe itu mati jadi aku mendekati gadis itu.

[Apakah kamu baik-baik saja?]

Aku berbicara ke gadis berambut hitam sekitar umur 10 tahun.
Semacam karakter yang tidak bisa dipilih jadi dia mungkin seorang NPC.
(T/N: NPC = Non-Player Character)

[Te, terima kasih banyak?]
[Mengapa bertanya?]
[Akankah kamu memakan saya?]
[Aku tak akan memakanmu]
[Apakah kamu beruang-san?]


Aku ingat penampilanku.
Aku melepas hoodie dari pakaian beruang yang imut.

[Sekarang tak apa-apa]
[Ah, ya]

Aku mencoba untuk melihat status gadis itu, tapi layarnya tidak muncul.
NPC seharusnya memiliki informasi tentangnya tapi dia tidak, apakah ini rusak atau sungguh dunia yang berbeda.
Ketika aku melihat mayat berdarah wolfe, kenyataan memukulku.
Aku akan berbicara ke gadis kecil untuk saat ini.

[Kamu sendiri?]
[Ah, ya, okaa-san sakit jadi saya pergi untuk mencari tanaman obat]
(T/N: Okaa-san = Ibu)
[Gadis kecil sepertimu?]
[Saya tidak memiliki uang. Saya tidak mampu untuk membeli tanaman obat di kota jadi saya pergi ke hutan untuk mendapatkan beberapa. Lalu saya diserang sekelompok wolfe]
[Kalau kamu datang dari kota, apakah ada kota yang dekat?]

Un, mendapatkan informasi yang bagus.

[Un, di sana. Onee-chan tidak datang dari Kurimonia?]
[Aku datang dari tampat yang sedikit jauh. Aku akan menjagamu ke kota, maukah kamu memanduku ke sana?]
[Un, okay]
[Lalu, ayo pergi]

Ketika aku baru saja mau mulai berjalan.

[Onee-chan, kamu akan meninggalkan mayat wolfe seperti ini?]
[Aku tidak bisa membongkarnya dan tidak bisa membawa mereka utuh denganku]
[Itu pemborosan. Bulu dan daging wolfe populer, batu sihir juga. Itu cukup murah tapi itu laku]
[Kamu bisa membongkar?]
[Un, saya bisa]
[Lalu, tolong. Kita bisa membagi uang secara merata. Aku akan terselamatkan juga]
[Apakah itu tak apa-apa?]
[Tak apa-apa. Aku tidak bisa membongkar dan aku akan membutuhkan uang saat aku memasuki kota, itu akan membantu]
[Un, mengerti]

Gadis itu mengeluarkan pisau kecil dan memulai membongkar mayat.

[Kamu cukup bagus dengan ini]
[Un, saya beberapa kali membantu dengan pekerjaan]

Segera setelah ketiga badan wolfe dibongkar oleh tangan gadis kecil.
Bulu, daging dan batu sihir dibongkar dengan indah.
Kami membagi barang di antara kami.
Ini sulit tanpa kotak item.
Meskipun di game itu akan dimasukkan ke dalam kotak item hanya dengan sentuhan.

[Apakah kota dekat?]
[Un, itu dekat. Itu mengapa saya pergi untuk mendapatkan tanaman obat]
[Begitu? Apakah kamu menemukan tanaman obat?]
[Saya menemukannya. Saya diserang saat saya pulang]
[Lalu, haruskah kita pergi...]

Aku mencoba untuk memanggil namanya tapi aku ingat bahwa aku belum menanyakan namanya.

[Fina]
[Aku Yuna. Lalu Fina, ayo pergi]

Setelah berjalan sementara melewati hutan aku bisa melihat dinding kota di kejauhan.
Oh, itu tidak diduga besar.
Tinggi dinding itu begitu besar sehingga itu bisa dilihat dari kejauhan seperti ini.
Dengan adanya itu, monster tidak akan menyerang.

Sementara berjalan ke kota aku bisa bertanya ke Fina berbagai hal.
Kota ini bukan salah satu dari kota dunia game yang aku tahu.
Ini bukan salah satu dari kota titik kebangkitan yang player gunakan.
Ada kemungkinan kota ini ditambahkan di update baru, tapi kemungkinan bahwa ini dunia game rendah saat mendengarkan cerita Fina.
Ayo percaya bahwa aku bisa mendapatkan beberapa informasi yang bagus begitu aku memasuki kota.
Kalau tidak ada bahkan satupun player, aku mungkin yakin bahwa ini memang dunia yang berbeda.

Untuk memasuki kota diperlukan identifikasi atau kartu guild.
Ketika aku mengatakan aku tidak memilikinya. Fina meminjamkanku kartu guildnya.
Tapi untuk memasuki kota, aku harus membayar 1 koin perak, sepertinya mereka memeriksa adanya kriminal. Dia memberitahuku.
Karena aku tidak melakukan kejahatan itu seharusnya tak apa-apa.

Kami masih cukup jauh dari pintu masuk kota jadi aku memeriksa statusku.
Oh, levelku telah meningkat.

Nama: Yuna
Usia: 15
Level: 3
Skills: Bahasa dari Dunia yang Berbeda, Tulisan dari Dunia yang Berbeda, Kotak Dimensi Beruang

Peralatan
Tangan Beruang Hitam (Non-transferable)
Tangan Beruang Putih (Non-transferable)
Kaki Beruang Hitam (Non-transferable)
Kaki Beruang Putih (Non-transferable)
Setelan Beruang (Non-transferable)

Oya?
Ada skill baru.
Aku membaca deskripsi.

Kotak Dimensi Beruang
Ruang di dalam mulut beruang putih tak terbatas. Ini memakan apapun. (Yang kamu masukkan)
Namun, ini tidak bisa memakan sesuatu yang hidup.
Waktu berhenti untuk sesuatu yang dimakan.

Ini tampaknya seperti aku mendapatkan sesuatu seperti kotak item.
Di game saat makanan ditempatkan di kotak item, itu tidak busuk.
Kalau itu seperti ini, apakah ini memang dunia game akhirnya?
Tapi fungsi ini terikat ke beruang.

[N?]

Kotak item yang kupikir kosong, tapi tampaknya seperti di sana ada uang.
Ini juga terdapat selembar kertas.
Aku mengeluarkan kertas dari mulut beruang putih dan membaca.

(Aku membawa uang yang kamu hargai di dunia aslimu. Tentu, karena kamu tidak bisa menggunakan uang itu di sini, aku menukarkan itu menjadi mata uang dunia ini -Dewa)

Aku berterima kasih, tapi ini mengubah keseimbangan yang mendukung dunia yang berbeda.
Kalau ini sungguh dunia yang berbeda, uang akan berguna.
Itu karena hal yang lebih aku percayai di dunia adalah uang.
Aku mengonfirmasi bahwa ada jumlah uang yang luarbiasa di kotakku.
Tapi dengan jumlah ini bisakah aku tinggal di dalam rumah seumur hidup di dunia ini juga?
Ayo pikir tentang itu setelah memasuki kota.


Komentar

Posting Komentar